-->
Home , → Harga dan Spesifikasi Lengkap Axioo PicoPad 5 GEA

Harga dan Spesifikasi Lengkap Axioo PicoPad 5 GEA

Monday 12 January 2015
Axioo PicoPad 5 GEA

Media Pendidikan - Harga dan Spesifikasi Lengap Axioo PicoPad 5 GEA . Hai jumpa lagi netizen alhamdulillah pada kesempatan ini saya akan memberikan ulasan sedikit tentang tema diatas Axio, mari kita sama-sama mengulasnnya sebagai media penambah informasi. Ini sangat bermanfaat untuk anda tentunya sebagai konsumen, konsumen di tuntut cerdas dalam memilih produk terbaik, guna menghindari kerugian buat konsumen itu sendiri.

Axioo PicoPad 5 GEA si Android Serba Murah dual Sim plus tv tuner. Hadir dengan trobosan terbaru melengkapi produk lainnya Axioo PicoPad 7 3G. Kini Axioo kembali mengeluarkan tablet anyarnya dengan layar lapang 5 inchi, produk ini diberi nama Axioo PicoPad 5 GEA.harga miring bro...!!!

Konsep yang dikemas ke dalam gedget ini adalah "phablet", yaitu perpaduan antara smartphone dengan tablet. Axioo PicoPad 5 GEA diharapkan dapat mengoyang ceruk pasar tablet 5 inchi lokal seperti S-Nexian Five A5000, IMO Memo W6800, Zyrex OneScribe ZA987, Advan Vandroid S5.

Axioo PicoPad 5 GEA ditenagai oleh prosesor 1 Ghz MTK6575, RAM 512, memori internal 4 GB ROM, ada slot microSD berkapasitas hingga 32 GB. Untuk urusan foto kamera sudah 5 MP Auto focus sayang tidak ada lampu flash.

Fitur Axioo PICOpad.5 GEA  :
  • OS Android OS, 4.03 (ICS)
  • CPU MTK6575(1GHZ)
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM,
  • RSS Browser HTML Support Adobe Flash Radio : Yes,
  • Games : Yes
  • Colors Black, White GPS Yes,
  • with A-GPS support HDMI no Software Phone Dialer Android
Packet Contens Axioo PICOpad.5 GEA :
  • User Manual
  • Waranty Card
  • Cable USB (Carger)
  • Headset

Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah GSM Dual SIM TV Radio

Spesifikasi Axioo PicoPad GEA 5 Inchi, Android Harga Murah

Telephony Function
Telephone, Video Call
ProcessorMTK6575 1.0Ghz
Memory Card
up to 32GB micro SD, not included
Internal Memory4GB
Display
5 inchi Capacitive touch screen, 800×480 resolution
Mobile Network
Dual GSM, Dual Standby
GPSA-GPS
Wifi
802.11bgn
Bluetooth
v2.0
USBmicro USB
TV-Out-
Camera
Rear: 5Mpx, Front: 0.3Mpx
OS
Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
Video Format3GPP, H.264+AAC, H263, DivX, MPEG4
Audio Format
MP3, OGG, AAC
Battery
1800mAh. Standby approx 360 minutes
Weight
205gr
Warranty
1 year parts & labour

Harga Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah

Axioo picoPad 5 GEA tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Karena warna putih masih menjadi warna favorit maka menurut info dipasaran Axioo Pico Pad 5 putih (white) dijual sekitar Rp. 1.899.000 sedangkan harga Axioo Pico Pad 5 hitam (black) dijual sekitar Rp. 1.799.000.

Masalah harga cukup murah kan sob.. hehehe emang kalo produk baru tuh harganya miring semua tapi kalo masalah kualitas semoga saja tidak miring juga. hihihi..

Demikianlah artikel yang berjudul Spesifikasi Lengap Axioo PicoPad 5 GEA dan harganya. Telitilah menjadi konsumen jangan sampai anda menyesal membeli sesuatu karena masalah kualitas, apaboleh buat kalau nasi sudah menjadi bubur nggk bisa dikembalikan lagi donk yang ada itu dijual terus beli lagi yang lain. Thanks :) semoga beruntung
Tag »